Film Out of the Blue Mencari Favorit tak Terduga di TV Satelit

Film

Ada banyak untuk cinta tentang TV satelit. Ada pilihan besar, berbagai pilihan paket yang berbeda yang ditawarkan, kualitas luar biasa – terutama karena semakin banyak acara disiarkan dalam definisi tinggi, dan kualitas tetap baik tidak peduli di mana Anda berada – bahkan di nonton film bioskop 21 online pedesaan atau lembah hutan lebat , penerimaan besar. Namun, tak satu pun dari ini adalah hal favorit saya tentang memiliki TV satelit di rumah saya. Hal favorit saya adalah tersandung di film benar-benar acak dari masa lalu saya bahwa saya sudah lupa tentang atau tidak pernah berharap untuk melihat lagi.

Minggu ini itu berarti tiba-tiba, penemuan mendebarkan bahwa film Black Cat, White Cat akan mulai hanya dalam beberapa menit. Aku punya cukup waktu untuk pop popcorn, ambil bir, dan bersikeras bahwa pacar saya datang dan menonton dengan saya.

Pernah mendengar tentang Black Cat, White Cat? Saya tidak terkejut. Meskipun salah satu film yang paling asli dan paling menghibur yang pernah saya lihat, itu belum cukup mencapai khalayak mainstream, terutama di Amerika Serikat. Ini film 1998 dibawa ke kami dengan jenius penulis dan sutradara Emir Kusturica. Ia lahir di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina, mengidentifikasi dirinya sebagai Serbia, belajar film di Praha, dan telah banyak dianut oleh masyarakat film internasional, dua kali memenangkan presitigious Palme d’Or – hadiah tertinggi yang diberikan di Festival Film Cannes setiap tahun. Sangat sedikit direksi dapat membuat klaim serupa.

film Kusturica ini tidak selalu di ujung tombak efek khusus atau definisi tinggi, tetapi mereka selalu diisi dengan energi bersemangat dan karakter menarik. Sebagai hidupnya telah menjadi lebih internasional, sehingga memiliki kandungan dari beberapa film-filmnya. Pada tahun 2008 ia membuat film tentang Argentina legenda sepak bola, Diego Maradona. Meskipun pada kali dalam film olahraga mengambil kursi belakang politik dan kepribadian, Kusturica menangkap hidup dan semangat Maradona. penggemar olahraga dan masyarakat umum sama harus check it out jika mereka mendapatkan kesempatan.

Namun, favorit saya dari film-filmnya tetap film yang memicu bagian ini di tempat pertama, Black Cat, White Cat. Film ini berjalan seperti manik, gipsi dongeng. soundtrack brilian, secara bergantian konyol, menyenangkan, mengejutkan, dan membangkitkan semangat. Karakter yang lebih besar dari kehidupan, namun sempurna dipercaya. Kisah keterlaluan berikut beberapa keluarga yang berbeda yang tinggal di tepi sungai Donau, dengan berbagai mencari cinta, uang, kekuasaan dan hormat. Komedi dan kekacauan yang total sebagai karakter menipu, berbohong, mencuri, dan memeras satu sama lain, meskipun pada akhirnya tampaknya bahwa baik dan (relatif) karakter murni kemenangan melawan korup dan malas.

Saya pertama kali melihat film selama belajar di Paris, di mana ia memiliki teks bahasa Prancis. Aku selalu ingin melihatnya lagi, tapi tidak bisa melacaknya lagi dan pada dasarnya berasumsi bahwa itu tidak pernah dirilis dalam bahasa Inggris. Sampai beberapa hari yang lalu, ketika itu muncul di ruang tamu saya, di sana di TV saya.

Hal ini film seperti ini yang membuat saya mencintai TV satelit saya. Pacar saya dapat memiliki tiket NFL Minggu dan kami berdua dapat menghargai definisi tinggi, tapi bagi saya itu semua tentang film aneh saya tidak pernah mengharapkan, dan saya selalu senang, untuk melihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.